Lhokseumawe City Akan Ke Australia

Lhokseumawe City Akan Ke Australia
Lhokseumawe, Clup Sepak Bola Lhokseumawe City akan berangkat ke Australia untuk mengikuti Open Arapura Game usia 19 tahun yang diikuti oleh beberapa Negara . Clib ini bertanding sebagai Wakil Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam. ”Ini semua atas hasil perjuangan yang didapatkan setelah clup Lhokseumawe City menjadi juara Liga Aceh yang dilaksanakan di Banda Aceh, semua ini komitmen Liga Aceh yang pernah dijanjikan oleh Irwandi Gubernur Nanggroe Aceh Darussalam. yang pernah memenangkan Liga Aceh, “ ujar Manajer Club, yang bernama Syukri

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Australia pada awal Bulan Mei 2009. Direncanakan, Lhokseumawe City akan memberangkatkan antara 30 hingga 35 orang angota tim. Sebanyak 22 orang adalah pemain, selebihnya adalah pelatih dan pengurus team. Dana untuk keberangkatan Club Lhokseumawe City ke Australia ditanggung oleh Gubernur untuk 26 orang,” 



“Yang menjadi kendala sekarang masalah kurangnya anggaran untuk memberangkatkan tim ke Australia, karena kita tidak mungkin berangkat hanya dengan 26 pemain. Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak baik pemerintah tingkat dua maupun masyarakat Aceh secara umum untuk bisa membantu keberangkatan tim yang akan ikut bagian di Liga Internasional yang pertama kali diikuti oleh pemain bola kaki Nanggroe Aceh Darussalam pasca Tsunami,” ujar Syukri yang didampingi Hamdani dari pengurus ka Liga Aceh di Lhoseumawe.


Pemain yang diberangkatkan adalah hasil dari seleksi yang dilakukan oleh pengurus Club Lhokseumawe City. Mareka adalah pemain bola berbakat yang ada diseluruh Aceh.
Syukri berharap kedepan semua even ditingkat internasional bisa diikuti oleh cabang-cabang olah raga lain yang ada di Nanggroe Aceh Darussalam . “ Ini akan kita jadikan toonggak untuk jenis olah raga yang lain, Tegas Syukri (uli)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar nya