KPA Pangkas Rambut Warga Rohingya

KPA saat menyerahkan bantuan berupa mi instan,
kain sarung, baju untuk anak-anak dan mukena wanita
pada pengungsi Rohingya.
pengungsi RohingyaJAJARAN Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah II Wilayah samudera Pase mengunjungi tempat penampungan sementara 121 warga Rohingya di bekas gedung Imigrasi Peunteut, Lhokseumawe, Senin sore, 4 Maret 2013. KPA menyerahkan sejumlah bantuan berupa mi instan, kain sarung, baju untuk anak-anak dan mukena wanita.

Bantuan diserahkan Abdurrahman mewakili KPA Daerah II. Kata Abdurrahman, pihaknya tergerak hati untuk berkunjung dan memberikan bantuan sebagai bentuk solidaritas kemanusian.

“Kita berkunjung kemari karena kita merasa kasihan dengan nasib mereka. Kita sudah tahu bagaimana rasanya menjadi pengungsi, kita sudah pernah merasakan betapa susahnya. Jadi kita mengajak teman-teman untuk berkunjung ke sini," ujar Abdurrahman kepada ATJEHPOSTcom.

Menurut Abdurrahman, pihak KPA juga akan menyiapkan tukang pangkas untuk para pengungsi Rohingya tersebut agar mereka tampil lebih bersih dan rapi. “Kita harapkan apa yang bisa kita bantu ini bermanfaat bagi para pengungsi Rohingya,” katanya. sumber:www.atjehpost.com